Kolatlena Minta Pemprov dan Kabupaten Lewat Dinas Teknis Hadirkan Jaringan Internet Di Dua Kecamatan di SBT

oleh -251 Dilihat

MASARIKU.COM, Ada beberapa masalah yang beragam di Kabupaten Seram Bagian Timur
yang ditemui selama masa reses Anggota DPRD Maluku Komisi I Ali Kolatlena.

Kepada media MASARIKUONLINE.COM di kantor DPRD Karang Panjang Ambon. Senin 24/5/2021. Politikus yang dikenal ramah dan sopan ini mengakui masyarakat di dua kecamatan yakni Kecamatan Siwalalat dan kecamatan Werinama sulit sekali mengakses jaringan internet dan telkomsel.

Di Kecamatan siwalalat, ada beberapa desa bertetangga sulit memperoleh jaringan telkomsel. mulai dari dihil lilial, mapole, tomsai, nayet memang belum teraliri oleh jaringan telkomsel dengan baik kemudian di kecamatan Werinama mulai dari wilayah hutianlima itu.

Oleh karena itu masyarakat disana mengharapkan dari Pemerintah baik itu Provinsi maupun Kabupaten dapat menghadirkan dan membangun sebuah jaringan internet (telkomsel ) bagi masyarakat yang ada di dua kecamatan tersebut,”kata kolatlena.

Tambahnya, Kalau di Provinsi ada internet desa
Dan di Kabupaten ada Program Kominfo yang dikenal dengan Program Bakti untuk Negeri, “Nah komisi I DPRD Maluku beberapa waktu lalu telah ke Jakarta dari hasil pertemuan kami dengan Kementrian kominfo itu sudah ada jatah, “nah untuk kabupaten seram bagian timur yang paling tinggi yakni disepakati bangun sebanyak 151 titik di beberapa kecamatan Werinama dan sekitarnya.

Kedepan, Kita berharap wilayah-wilayah tersebut bisa terlayani. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.