Jusakh Sahumena – La Siteny Pasangan Serasi Pilbup SBB 2024

oleh -496 Dilihat

Masarikuonline.Com, Ambon – Dipastikan Jusakh Sahumena sebagai calon Bupati SBB yang  merupakan salah satu putra terbaik SBB akan menggandeng La Siteny sebagai wakil pada perhelatan pilkada serentak pada November 2024.

Penegasan ini buktikan saat dilakukan pertemuan yang penuh keakraban  antara Jusakh Sahumena dan La Siteny bersama  tim yang berlangsung  di kediaman La Siteny di Kebun Cengkeh kota Ambon, pada Minggu (21/04/2024).

Sekedar untuk diketahui, Jusakh Sahumena dengan pengalaman 32 tahun di birokrasi Pemerintahan, pernah  bertugas di provinsi Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan sebagai ASN dan Malang melintang di  berbagai Organisasi  Sosial Kemasyarakatan, tentunya dengan pengalaman yang mumpuni  disertai semangat  dan tekad yang  tulus, Jusakh Sahumena akan mampu membuat perubahan yang fundamental ketika di percayakan masyarakat SBB untuk menjadi bupati pada perhelatan pilkada serentak November mendatang.

“Tentunya ini semua merupakan dukungan tokoh  adat,  masyarakat, agama, perempuan dan generasi muda SBB. Ini menjadi  kekuatan kami untuk  berkompetisi di perhelatan pilkada serentak nanti,”‘

Sedangkan La Siteny dengan latarbelakang seorang pendidik yang sudah teruji,  pernah menjabat sebagai Kepala Sekolah  SMP di kota Ambon selama 30 tahun dan  sebagai penggagas sekaligus pendiri Sekolah Rekonsiliasi pertama di Indonesia sehingga membuat Presiden Jokowi datang di Ambon bersama 24 menteri  untuk mengunjungi keberadaan Sekolah Rekonsiliasi itu.

Dengan segudang prestasi, baik pada level daerah maupun nasional, tentunya La Siteny akan menjadi pasangan yang serasi bersama Jusakh Sahumena dalam membangun kebupaten SBB yang dijuluki  Saka Mise Nusa kedepannya apabila masyarakat menginginkannya.

Usai pertemuan tersebut, Jusakh Sahumena kepada media ini menjelaskan, kami akan terus membangun koordinasi untuk mematangkan seluruh rencana baik yang baru saja dibicarakan.

Menurutnya, ini semua merupakan dukungan tokoh  adat,  masyarakat, agama, perempuan dan generasi muda SBB. Ini menjadi  kekuatan kami untuk  berkompetisi di perhelatan pilkada serentak nanti.

“Kalau tidak ada halangan, dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan pasangan calon Bupati dan Wakil yang berlangsung nanti di kota Piru,”  Pungkasnya. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.