Bukti Keseriusan, Jusakh Sahumena Mengambil Formulir pendaftaran Calon Pilbup di Partai Amanat Nasional SBB

oleh -445 Dilihat

Masarikuonline.Com, Ambon – Jusakh Sahumena membuktikan keseriusannya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati SBB pada perhelatan pilkada serentak pada November 2024 dengan mengambil formulir berkas pendaftaran di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Seram Bagian Barat, pada Sabtu  (20/04/2024).

Ketua Tim pemenangan Jusakh Sahumena, Alexander Panna yang merupakan salah satu Tokoh pemekaran kabupaten SBB menyambangi Sekertariat DPD PAN SBB bersama beberapa Tokoh Adat dan Tokoh pemuda SBB untuk mengambil formulir berkas pendaftaran calon Bupati SBB atas nama Jusakh Sahumena.

Panna usai pengambilan formulir berkas pendaftaran kepada media ini menjelaskan,  ini sebagai bukti dan kesungguhan Jusakh Sahumena yang saat ini sebagai kepala Kehutanan Seram Bagian Barat,  untuk dapat berkompetisi di perhelatan pilkada serentak sebagai calon Bupati SBB periode 2024-2029.

“Sebagai ketua Tim pemenangan kami sangat berkeyakinan mendapatkan rekomendasi dari PAN, bukan  tanpa alasan, selain memiliki kedekatan  bersama PAN saat Pilpres dan pileg, termasuk  juga sebagai Tim Pemenangan terhadap Widya Murad. Terlepas dari pada itu Jusakh Sahumena memiliki pengalaman 32 tahun di birokrasi Pemerintahan dan pernah bertugas di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara,”Jelas Panna.

Menurutnya, Tim juga akan mengambil formulir pendaftaran pada beberapa partai lain, sambil  membangun koordinasi untuk mencari pendamping Jusakh Sahumena sebagai Wakil Bupati. (JR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.