Safari Ramadhan dan Buka Puasa Kapolres Buru Bersama 20 anak Yatim Piatu di Polsek Waeapo

oleh -196 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M melakukan safari Ramadhan di Polsek Waeapo, Rabu (27/3/2024)

Dalam kegiatan safari Ramadhan di Polsek Waeapo, Kapolres Buru dengan didampingi suaminya Abdul Kadir Saleh Sahupala, S.P., M.P., yang juga merupakan Pembantu Rektor 1 Universitas IQra Buru berkesempatan melakukan buka puasa bersama sekaligus memberikan bingkisan sembako dan santunan bagi 20 anak yatim piatu di Kecamatan Waeapo.

Pada kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kapolres Buru untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Buru yang baru kepada masyarakat Waeapo.

” Dalam kesempatan ini tentunya saya berharap dukungan doa dari segenap masyarakat Pulau Buru terlebih khusus masyarakat Waeapo agar dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, saya selalu diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa dan saya juga berharap kepada forkopimcam maupun stakeholder terkait agar apabila dalam melaksanakan gugas dan tanggungjawab masing-masing berhadapan dengan kegiatan – kegiatan masyarakat yang berhubungan dengan gangguan Kamtibmas agar di koordinasikan dengan baik bersama dengan Kapolsek Waeapo.”

Selain itu Kapolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M meminta Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat untuk saling menjaga komunikasi dan koordinasi dengan baik dan Solid demi menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Waeapo.

Selain itu juga dalam kegiatan Buka puasa Bersama 20 anak Yatim Piatu ini, juga di isi dengan tausia yang disampaikan Al Ustad Al mukarama Syarifudin

Dalam kegiatan safari Ramadhan 1445 H kapolres Buru di Akbp Sulastri Sukidjan, S.H., S.I.K., M.M.juga didampingi oleh
Kabag Ren Polres Buru Akp Hafifi Yahelissa, S.H.
Kabag Log Polres Buru Akp Carolis Sabandar
Kasat Narkoba Polres Buru Akp Deny Indrawan Lubis, S.I.K., M.M. Kasat Intelkam Polres Buru Iptu Deddy,dan Kapolsek Waeapo Iptu Cendhaka Surya Dharma, S.Tr.K.

Juga turut hadir dalam safari Ramadhan 1445 Forkopimcam Camat Waelata Suparno,Camat Lolong Guba Anthonius Besan, S.Pd., M.Pd.
Camat Kec. Teluk Kayeli Fandi Ashari Wael, S.STP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat,serta Para Bhabinkamtibmas Polsek Waeapo. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.