Kapolres Buru Tinjau lokasi pembangunan Polsubsektor di Desa Parbulu

oleh -189 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Namlea – Bertempat di Desa ParBulu Kec Waelata Kab.Buru KaPolres Buru AKBP Sulastri Sukidjang S.H.S.I.K.M.M melaksanakan Peninjauan Lahan Pembangunan Polsubsektor Waelata Rabu (27/3/2024)

Dalam pelaksanaan peninjuan
Lokasi yang di rencanakan akan dibangun Polsubsektor tersebut kapolres Buru di dampingi oleh Kabag Ren Polres Buru Akp Hafifi Yahelissa, S.H. Kabag Log Polres Buru Akp Carolis Sabandar, Kasat Narkoba Polres Buru Akp Deny Indrawan Lubis, S.I.K., M.M.
Kasat Intelkam Polres Buru Iptu Deddy
Kapolsek Waeapo Iptu Cendhaka Surya Dharma, S.Tr.K.

Kasat Lantas Polres Buru Iptu Kafnes Molle, S.Sos. Pjs. Kepala Desa Parbulu Suhandoko, Ketua BPD Desa Parbulu Sugi Bahtiar, S.Pd

Menurut Sulastri, tujuan pembentukan Polsubsektor Yang berlokasi di Desa Parbulu tersebut untuk memperkecil rentang kendali dalam pelaksanaan tugas-tugas Polsek Waeapo,yang mana Polsek Waeapo mengcover 4 kecamatan di antaranya kec.waelata,kec.waeapo,kec.lolongkoba dan kec teluk kayely.

Ditambahkan pula. Bahwa dengan adanya Pembentukan Polsubsektor Di desa Parbulu Kec.waelata ini akan mempermudah Polsek Waeapo mengatasi gangguan Kamtibmas sekaligus lebih mempercepat melayani masyarakat dalam hal Kamtibmas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.