Muhajir, MANIS Akan Memenangkan Pilkada Besok

oleh -293 Dilihat

Namrole,MskOnline.Com. Debat Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) di Gedung Serba Guna Namrole, pada Sabtu malam dini hari, Sabtu (28/11/2020).

Selesai mengikuti Debat Kandidat yang tersakhir, Pasangan Calon (Paslon) dengan Nomor Urut 02 Drs. Abdurahman Solisa, M. Si dan Drs Elisa Ferianto Lesnussa dengan jargon (Manis) kembali ke kediaman Bupati Abdurahman Solisa di Desa lektama, di sambut oleh para Simpatisan, Relawan dari Enam Kecamatan di Buru Selatan.

Muhajir Bahta, S. IP selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Drs. Abdurahman Solisa, M. Si dan Drs. Elisa Ferianto Lesnussa dengan jargon (Manis) dengan Nomor Urut (02) yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), menyampaikan sedikit himbauan kepasa para Simpatisan dan Relawan pasangan Calon Manis.

Dalam himbauan Ketua Tim berharap kepada semua Relawan dan Simpatisan agar selalu menjaga kebersamaan, agar jangan ada hal-hal kecil menjadi pembicaraan diluar sana dan dijadikan senjata bagi para lawan lain.

Jika ada dari lawan yang melakukan intimidasi kepada masyarakat, jika ada yang mencoba mengancam terkait calon penerima PKH rekam dan laporkan kepada Tim Paslon Manis dan akan kami proses secara Hukum.

“Kami hadirkan Bapak. Abdurahman Solisa dan Elisa Lesnussa untuk melakukan perubahan di Buru Selatan,”Tandas Muhajir.

Muhajir menambahkan, di Kecamatan Kepala Madan Pasangan Manis sudah menang dalam Enam Desa.

“Lanjut Muhajir, Kita yakin dan kita pastikan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti Pasangan Manis akan memenangkan pertarungan ini, dan Bapak. Andurahman dan bapak. Elisa yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan untuk periode 2021-2025 besok,”Ujarnya. (KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.