Debat Terakhir Antara Paslon 01 AJAIB, 02 MANIS, 03 SMS-GES

oleh -474 Dilihat

Namrole, MskOnline.Com. Dalam Debat Publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru Selatan, harapan Ketua KPU Syarief Mahulauw mengharapkan dapat menyelenggarakan Pilkada yang damai, Siapapun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada periode 2021-2025.

Dalam Debat Publik kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) telah menghadirkan para Panelis yang mempunyai kwalitas dan sudah teruji di bidang masing-masing, Sabtu (28/11/2020).

Dalam Debat tersebut, pada Debat Publik kali ini ModeratorMempersilahkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Drs. H. Hadji Ali dan Ir. Zainudin Booy, MM dengan jargon (Ajaib/Anak Kampung) menyampaikan Visi dan Misi, namun dalam pemaparan Visi dan Misi nampak suara Calon Bupati (Cabup) dari Paslon dengan Nomor Urut 01 Ajaib/Anak Kampung Drs. H. Hadji Ali tidak jelas suaranya dalam memaparkan Visi dan Misi.

Dalam Debat antar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati kali ini KPU sudah menyiapkan tema yang sudah disusun rapi, dalam Tema debat kali ini adalah “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Memajukan Daerah dan Pelayanan Publik”, Bidang Pertanian, Perikanan, Pendidikan, Hukum dan Perlindungan Masyarakat Budaya dan Pariwisata serta kesehatan.

Setelah pemaparan Visi dan Misi para Pasangan Calon (Paslon) dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antar masing-masing kandidat.

Pasangan Calon Hj. Safitri Malik Soulissa, S. IP atau yang akrab disapa dengan (SMS) memberikan pertanyaan kepada Paslon Drs. H. Hadji Ali, namun pertanyaan tersebut tidak dapat dijawabkan oleh H. Ali, karena suaranya yang tidak bisa didengar dengan jelas.

Calon Wakil Bupati paslon 01 Ajaib/Anak Kampung Ir. Zainudin Booy, MM mengambil alih pertanyaan dan menjawab pertanyaan dari Paslon Nomor Urut 03 Sms-Ges penuh dengan emosional. (KD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.