LPP Ambon Gelar Family Gathering, Fifi Firda : Upaya Pererat Silaturahmi

oleh -337 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Family Gathering yang di gelar keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon merupakan upaya dalam meningkatkan dan mempererat hubungan kekerabatan dan keharmonisan serta untuk menghilangkan rasa kejenuhan pegawai dalam tugas-tugas keseharian.

Hal ini disampaikan Kepala LPP Ambon, Fifi Firda dalam wawancaranya dengan media ini pada Rabu (12/06/2024), terkait Family Gathering yang telah dilakukan keluarga besar LPP Ambon beberapa hari kemarin di wisata pantai Liang, kabupaten Maluku Tengah.

Fifi Firda menjelaskan, Family gathering adalah salah satu bentuk refreshing dalam menghilangkan kejenuhan dalam bekerja, termasuk juga untuk memupuk kekompakan, keakraban dan menjaga silaturahmi dikalangan pejabat dan pegawai.

Yang di harapkan dari media gathering ini ada komunikasi yang terjalin dengan baik diantara pegawai, tidak ada kelompok-kelompok atau gesekan, namun dapat menciptakan tim kerja yang harmonis.

“Family gathering yang di lakukan diisi dengan berbagai permainan antara lain, permainan tradisional asen dan benteng, yang filosofi dari dua permainan adalah perlunya strategi dan kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas yang dipercaya,” Jelasnya.

Ia menambahkan, ini baru pertama kali di lakukan media gathering, diharapkan kegiatan ini akan di agendakan untuk bisa dilakukan tiga bulan sekali. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.