Komisi III Minta Pemprov dan Pemda SBT Seriusi Persoalan Pembabatan Hutan

oleh -367 Dilihat

MASARIKU.COM, Pembabatan hutan secara liar dengan tidak memperhatikan unsur lingkungan mengakibatkan terjadinya banjir di 3 Desa di kecamatan yakni desa siwalalat, desa sabuletah dan desa akiyauh Kabupaten SBT.

Membuat Anggota Komisi III Fauzan Alkatiry menyampikan interuspsi dalam sidang paripurna penyampian pendapat akhir fraksi penyampaian APBD Pemprov Maluku Tahun Anggaran 2020 yang berlangsung dihadapan pimpinan dan Anggota DPRD Maluku yang berlangsung pada jumat 6/10/2021 diruang paripurna Kantor DPRD Maluku karang panjang Ambon.

Laporan penyampaian pendapat akhir fraksi –fraksi terhadap APBD Pemerintah Provinsi Maluku tahun 2020 yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Maluku Drs. Barnabas Orno dan Plh Sekda Maluku Ir. Sadlie

Menurut Alkatiry, kurang lebih ada 2000 KK yang mengungsi akibat banjir dan sebagai dapil di daerah sana, saya cuman mengingatkan Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemda Kabupaten SBT supaya mengambil langkah-langkah pencegahan sehingga tidak terjadinya aksi pembabatan hutan secara liar di kecamatan siwalalat dengan tidak membicarakan aksi kejahatan di daerah tersebut,”tegasnya tutup. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.