Fokus TUSI, Kalapas Perempuan Ambon Beri Pengarahan dan Penguatan

oleh -429 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon menyelenggarakan kegiatan Pengarahan dan Penguatan TUSI (Tugas dan Fungsi) di Gasebo LPP Ambon. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai staff dan Petugas Pengamanan Lapas Lapas Perempuan Ambon, pada Jumat (14/06/2024).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi tugas dan kerja dari Pegawai Lapas Perempuan Ambon. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Urusan Tata Usaha sebagai moderator dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala Lapas Perempuan Kelas III Ambon Fifi Firda, terkait Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan, menekankan pentingnya SOP, peningkatan disiplin dalam segi waktu, pakaian, dan sikap, Kebersamaan serta dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Ambon Fifi Firda dalam arahannya mengatakan marilah kita pahami tugas dan fungsi kerja masing-masing, sesuai dengan SOP yang berlaku, tetap saling berkoordinasi antar Sub seksi kerja, jika terjadi gesekan harus secepatnya di selesaikan.

“Kiranya apa yang telah menjadi pembahasan kita hari ini, dapat menjadi perhatian bersama sehingga kita dapat diperbaiki dan melaksanakan tugas lebih baik lagi kedepan,” ucap Fifi.

“Harapan saya, seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas III Ambon dapat menjadikan arahan ini sebagai landasan untuk meningkatkan tugas dan selalu waspada dalam peningkatan disiplin serta dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik, sejalan dengan rencana peningkatan sarana dan prasarana yang akan dilakukan di pada Lapas Perempuan Ambon,” harap Fifi. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.