Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon Diserahterimakan

oleh -692 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Pada hari ini, telah berlangsung acara serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon dari Ibu Lisa Watimena kepada Ibu Desi Kaya yang berlangsung di Vlisingen, pada Jumat (14/06/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Walikota Ambon yang juga Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kota Ambon, beserta jajaran pengurus PKK dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pejabat Walikota menyampaikan bahwa proses serah terima ini merupakan bagian dari keberlanjutan organisasi dalam melaksanakan program dan kegiatan PKK ke depan.

“Kami berharap dengan adanya penyerahan memori kerja atau memori pertanggungjawaban hari ini, kita dapat melihat progres dan perkembangan dari 10 program pokok PKK yang sudah dilaksanakan. Ini akan menjadi acuan untuk melanjutkan apa yang belum sempat dilaksanakan atau apa yang sudah diprogramkan namun belum terlaksana selama masa kepemimpinan Ibu Lisa,” ujarnya.

Penjabat Walikota, Dominggus Kaya juga mengucapkan terima kasih khusus kepada Ibu Lisa Watimena dan Bapak Bodewin Wattimena atas dedikasi mereka selama dua tahun terakhir dalam memajukan dan mensejahterakan Kota Ambon. “Kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh Ibu Lisa dan Bapak Boddy biarlah menjadi cerminan dan acuan bagi kita untuk melangkah lebih baik ke depan. Kami akan melanjutkan apa yang telah mereka kerjakan dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk Kota Ambon yang kita cintai bersama.”

Kepada seluruh pengurus Tim Penggerak PKK Kota Ambon, Pejabat Walikota mengharapkan dukungan penuh dan kerja sama yang baik dengan Ibu Desi sebagai Ketua PKK yang baru.

“Mari kita bersama sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Ambon dalam melaksanakan berbagai program pemberdayaan masyarakat, termasuk program prioritas nasional seperti percepatan penurunan angka stunting di Kota Ambon.”

Acara ini juga diwarnai dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk meningkatkan peran aktif dalam menggerakkan individu, keluarga, dan masyarakat. “Mari kita bekerja dengan hati untuk Ambon yang lebih manis,” tutup Pejabat Walikota dalam sambutannya.

Dengan serah terima ini, diharapkan semua pengurus PKK Kota Ambon dapat tetap bekerja dan setia melaksanakan tanggung jawab demi terciptanya keluarga yang berdaya guna, mandiri, dan sejahtera di Kota Ambon. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.