Polsek Leitimur selatan Gandeng Yayasan Kanker Nusantara Gelar Sosialisasi Pencegahan Kanker dan Tumor

oleh -267 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Polsek Leitimur selatan bekerja sama dengan Yayasan Pencegahan Kanker Nusantara menggelar sosialisasi pencegahan kanker dan tumor kepada para ibu-Ibu PKK di wilayah hukum Polsek Leitimur Selatan, yang berlangsung di Mapolsek Leitimur selatan, demikian yang disampaikan Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease IPDA Jane Luhukay dalam rilis yang diterima media ini, pada Sabtu (16/09/2023).

Luhukay mengatakan, Maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu menindak lanjuti arahan dari ketua Bhayangkari Cabang Kota Pulau Ambon & P.P Lease sekaligus mencegah sedini mungkin bahaya kanker dan tumor.

Kapolsek Leitimur selatan dalam kesempatan ini menyampaikan, semua peserta yang hadir disini untuk mendengar secara langsung materi sosialisasi yang disampaikan Perwakilan Yayasan Pencegahan Kanker Nusantara Ibu. LILY KHAIRUM dan Bpk. WINDRI GUNAWAN tentang Kanker dan Tumor, agar ada manfaatnya bagi kita semua.

Luhukay menjelasan, materi sosialisasi yang disampaikan tentang Pengertian kanker, Macam macam gejala kanker dan tumor, Faktor pemicu terjadinya Kanker dan Tumor,
Cara pencegahan kanker dan tumor.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Leitimur Selatan IPDA ROMMY PRADIPTA, SH,

Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Leitimur Selatan Ny. AMELIA R. PRADIPTA, Anggota Bhayangkari Ranting Leitimur Selatan yang berjumlah 9 (sembilan) orang, Perwakilan Yayasan Pencegahan Kanker Nusantara Ibu. LILY KHAIRUM dan Bpk. WINDRI GUNAWAN,
Para perwakilan dari masing – masing Negeri pada wilayah hukum Polsek Leitisel yang berjumlah. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.