BFI Finance Cabang Ambon Gendeng Puskesmas Lateri Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Kota Ambon.

oleh -370 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang pada tanggal 4 September 2023, BFI Finance Cabang Ambon bekerja sama dengan Puskesmas Lateri menggelar kegiatan pengobatan gratis bagi nasabah BFI Finance dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini berlangsung di kantor BFI Finance Cabang Ambon, (Citraland), pada Sabtu (16/09/2023).

Frans B. Kappuw sebagai Manajer Produk Mobil Baru dalam wawancaranya dengan media ini menjelaskan, BFI Finance bukan saja mempromosikan berbagai macam produk untuk masyarakat, tetapi juga punya program sosial dalam membantu masyarakat.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi nasabah dan masyarakat sekitar, dan sebelumnya kami juga telah melakukan kegiatan pembagian 1038 sepatu sekolah kepada tiga sekolah yaitu di Negeri Liang, Negeri Wai dan Dusun Benteng Karang, Negeri Passo,” jelas Kappuw.

Kappuw menambahkan, untuk kegiatan pengobatan gratis bagi nasabah dan masyarakat sekitar, BFI Finance membangun kerjasama dengan Puskesmas Lateri, dan sesuai data yang diperoleh ada sekitar 100 orang yang telah mendaftar, semoga masyarakat yang telah mendaftar semuanya bisa datang untuk melakukan pengobatan gratis ini.

“Nantinya ada kegiatan bersepeda, yaitu BFI Ride yang akan berlangsung nanti pada 23 September 2023 dengan mengambil start di depan Gong Perdamaian, dengan jumlah peserta yang sudah terdaftar sekitar 120 orang,” tuturnya.

Lebih lanjut Kappuw menuturkan, BFI Finance selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kontribusi yang positif, ada produk-produk BFI yang dapat membantu masyarakat, misalnya pemberian modal usaha kepada masyarakat, ada juga produk fasilitas kredit mobil baru, masyarakat bisa datang langsung ke kantor dan mendapatkan pelayanan ramah dari customer service kami.

“Kepada masyarakat kota Ambon, mari sama-sama kita bangun kota ini, BFI Finance selalu hadir untuk membantu masyarakat bersama-sama lembaga perbankan dan lembaga pembiayaan lainnya,” ungkap Kappuw.

Sementara itu Kepala Puskesmas Lateri, Ervina Souhaly saat di wawancarai media ini mengatakan, sebagai pimpinan dan teman-teman dari Puskesmas Lateri kami sangat mendukung kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan oleh BFI Finance ini.

“Jadi kesehatan ini bukan saja tanggung jawab puskesmas semata, tapi tanggungjawab bersama sektor terkait, termasuk pihak swasta, dan hari ini BFI Finance cabang Ambon melakukan peran itu sebagai bentuk sosial, memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat,” Jelas Souhaly.

Saya berharap, kegiatan pengobatan gratis bukan saja dilakukan hari ini, dan tidak hanya di lakukan oleh BFI Finance saja, tetapi bisa diikuti oleh pihak swasta lainnya, khususnya yang berada pada wilayah kerja Puskesmas Lateri.

Adapun pelayanan pengobatan gratis yang dilakukan oleh BFI Finance bekerjasama dengan Puskesmas Lateri meliputi pemeriksaan gula darah, kolestrol, asam urat, dan penyakit umum lainnya, melibatkan dokter puskesmas dan tenaga keperawatan. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.