Polsek Kairatu Giat Rekor MURI Jus Pala

oleh -3977 Dilihat

Masarikuonline.com, Bertempat di mesjid Nurul Falal Desa Waimital, Sabtu 25 juni 2022 dilakukan kegiatan MURI minum jus Pala serempak yang di lakukan oleh Polda Maluku.
AKP Henri Hursepuny sebagai Kapolsek Kairaru yang ditemui usai kegiatan menjelaskan bahwa menjelang HUT Bhayangkara yang ja 76 Tahun, Polsek Kairatu kebagian 500 peserta, untuk ada dalam kegiatan minum Jus Pala dan juga menghadirkan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Kairatu.

“Hari ini masyarakat sangat antusias bersama TNI-POLRI dalam mensukseskan kegiatan Rekor MURI minum jus pala menjelang HUT Ke 76 Bhayangkara dan Ini produk lokal Maluku yang telah mendunia, sebuah langkah inovatif yang dilaksanakan oleh Polda Maluku, untuk memajukan ekonomi dan produk asal maluku,”jelasnya.

Lanjutnya, tak hanya itu, sebelumnya juga, Polsek melaksanakan banyak kegiatan yang di lakukan oleh Polsek Kairatu berupa bakti sosial dan memberikan bantuan sosial, bakti di gereja dan mesjid di wilayah Polsek kairatu, Vaksin masal yang langsung menyentuh masyarakat di sekitar wilayah Polsek Kairatu.
Kegiatan muri minum jus pala yang di lakukan di mesjid Nurul Falah Desa waimital berlangsung dengan baik, dan semangat oleh semua peserta dan undangan yang hadir, “kami sangat berterimakasih,”tutupnya. (EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.