Dukung Pecahkan Rekor MURI Minum Jus Pala, Polsek Kabar Hadirkan 300 Peserta

oleh -161 Dilihat

Masarikuonline.com, Kegiatan menjelang rekor MURI minum Jus Pala yang di selenggarakan serempak oleh Polda Maluku di ikuti oleh Polsek Kairatu Barat (Kabar) dengan menghadirkan peserta sebanyak 300 orang.
Setelah selesai mengikuti rekor muri, Kapolsek Kairatu Barat dan semua peserta mengikuti senam bersama sera berjalan dengan baik dan antusias.

Kapolsek Kairatu Barat Ipda Hendrik Nikijuluw yang diwawancarai menjelaskan bahwa, Polsek kairatu barat, sebelum ada dalam kegiatan pemecahan Rekor MURI minum Jus Pala, kami telah banyak sekali melakukan kegiatan jelang HUT ke 76 Bhayangkara, yakni giat bakti sosial yang berlangsung pada tempat ibadah yaitu gereja dan mesjid yang ada di wilayah polsek kairatu barat dan juga di tempat-tempat umum, juga kegiatan bantuan sosial kepada anak-anak yatim, ibu janda, maupun lansia berupa bantuan beras, gula, daun teh dan sarimi.

“Hari ini Sabtu 25 Juni 2022, Kegiatan Pemecahan Rekor MURI Jus pala yang berlangsung di polsek kairatu barat berlangsung dengan baik dan penuh semangat sambil tetap menjaga prokes, kami sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak,”ucap kapolsek menutup. (EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.