Polda Maluku Berikan Pelayanan Kesehatan untuk Masyarakat Kariuw di Aboru

oleh -384 Dilihat

MASARIKU.COM, Kepolisian Daerah Maluku melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) menggelar kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Kariuw yang saat ini mengungsi di Negeri Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

Bhakti sosial di bidang kesehatan yang dipimpin dr. Dandy Aldiazma ini berlangsung di Gereja Imanuel, Negeri Aboru, Rabu (2/2/2022).

“Hari ini tim kesehatan dari Polda Maluku turun ke Aboru untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat desa Kariuw,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Tim Biddokkes Polda Maluku turun ke Aboru, memberikan pelayanan kesehatan masyarakat menggunakan 2 unit Kapal milik Polairud. Yaitu KP.Tanjung Alang, dan KP.Maleo 2003 yang dipimpin Kompol. H. Akmil Djapa, Kasubdid Patroli Polairud Polda Maluku.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, Polda Maluku juga memberikan sosialisasi tentang pemberdayaan Polisi Masyarakat (Polmas). Tujuannya untuk memelihara keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Kami juga mengerahkan tim dari Ditbinmas Polda Maluku untuk memberikan pembinaan, dan memberikan sosialisasi terkait Polmas yang dapat memelihara keamanan dan ketertiban antar masyarakat,” pungkasnya. (JR**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.