Pimpin Sidang Pantukhir Cata PK, Pangdam Pattimura Berharap Semua Peserta Lulus.

oleh -192 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memimpin sidang Pantukhir penerimaan Cata PK TNI AD gelombang pertama TA. 2024 tingkat Sub Panpus Kodam XVI/Pattimura di Rindam XVI/Pattimura, desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (30/4/2024).

Pada kesempatan ini, Pangdam berharap, seluruh peserta dapat lulus dalam seleksi Cata PK TNI AD TA. 2024 ini. Tetapi, Pangdam juga mengatakan bahwa, anggaran dana untuk mencetak prajurit terbatas, dengan demikian tidak semua peserta dapat diterima, sehingga panitia harus benar-benar menyeleksi untuk mendapatkan prajurit yang memenuhi syarat dan berkualitas.

Lanjut dikatakan, sidang Pantukhir ini merupakan bagian dari proses seleksi yang ketat untuk menjadi calon prajurit TNI Angkatan Darat. Kepatuhan, disiplin, dan kemampuan adalah beberapa hal yang diuji untuk menjadi seorang prajurit.

“Kalian telah berusaha dengan baik, tinggal kalian berdoa agar hasilnya memuaskan,” ujar Pangdam XVI/Pattimura.

Pangdam menghimbau kepada para peserta yang nanti tidak lolos dalam seleksi, untuk tidak berkecil hati dan terus berusaha meraih impian mereka “terus berdoa, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan yang terbaik untuk kita semua”, harapnya.

Apresiasi juga disampaikan Pangdam kepada seluruh peserta yang telah mengikuti proses seleksi dengan penuh semangat dan tertib sesuai aturan.

Dalam pelaksanaan Pantukhir tersebut, diikuti sebanyak 576 orang peserta seleksi. Usai memberikan arahan, Pangdam melakukan pemeriksaan terhadap para peserta seleksi calon prajurit. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.