Kapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Pj Gubernur Maluku

oleh -176 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menerima kunjungan silaturahmi dari Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan di ruang tamu Kapolda, Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (30/4/2024).

Kedatangan Pj Gubernur disambut hangat oleh Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Karo Ops dan Direktur Intelkam Polda Maluku.

“Kami menyampaikan selamat dan sukses atas jabatan yang baru diemban, semoga amanah,” kata Kapolda saat menerima kedatangan Pj Gubernur yang didampingi Kadis DPMPTSP, Kadis Kominfo, Kadis Pertanian, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, dan Karo Pemerintahan dan Otda Setda Maluku.

Kapolda berharap pertemuan ini merupakan awal yang baik untuk terus merawat kerjasama dan kebersamaan yang selama ini telah berjalan baik, khususnya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polda Maluku siap mendukung penuh dan bekerjasama dengan semua pihak dalam menjaga stabilitas keamanan di Negeri Para Raja-raja ini,” tutup Kapolda.

Di tempat yang sama Pj Gubernur mengungkapkan kedatangannya bersama rombongan bukan hanya sekadar ajang silaturahmi tetapi juga untuk meningkatkan kerjasama antara Kepolisian daerah dengan Pemerintah Daerah.

“Ini merupakan kali pertama saya datang sebagai Pj Gubernur Maluku, sebelumnya pernah datang tetapi dengan jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Maluku. Kerja sama dan hubungan baik yang sudah ada selama ini harus terus kita jaga dan dapat semakin dipererat lagi,” harap Sadali. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.