Pastikan Lalu Lintas Tertib, Personil Polresta Ambon Gelar Gatur Pagi

oleh -84 Dilihat

Masarikuonline.Com, Ambon – Personil Polresta Ambon melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai titik strategis di Kota Ambon pada hari ini, Selasa(11/06/2024). Meskipun cuaca di kota Ambon saat ini sedang hujan, personil tetap sigap melaksanakan tugas gatur pagi (pengaturan lalu lintas pagi) dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara motor, mobil, dan masyarakat yang melintas.

Pengaturan lalu lintas pagi dilakukan di beberapa titik yang sering mengalami kemacetan, termasuk di sekitar beberapa sekolah dan lokasi yang dianggap rawan macet. Kehadiran personil Polresta Ambon di lokasi-lokasi tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Salah satu personil yang bertugas, Aipda James, menyampaikan bahwa kehadiran mereka di lapangan sangat penting untuk mengatur lalu lintas dan memberikan himbauan keamanan kepada masyarakat.

“Kami bertugas untuk memastikan lalu lintas berjalan lancar dan memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati, terutama dalam kondisi cuaca hujan seperti sekarang,” ujar Aipda James.

Tidak hanya pada pagi hari, personil Polresta Ambon juga melaksanakan pengaturan lalu lintas pada sore hari, terutama pada jam pulang kantor ketika aktivitas masyarakat terpantau padat. Kehadiran personil di lapangan membantu mengurai kemacetan dan memastikan keselamatan pengguna jalan.

Selain mengatur lalu lintas, personil Polresta Ambon juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengendara. Mereka mengingatkan pengendara untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm dan sabuk pengaman, serta berhati-hati dalam berkendara, terutama di saat cuaca buruk yang dapat mempengaruhi kondisi jalan.

Dengan pelaksanaan gatur pagi dan pengaturan sore hari ini, Polresta Ambon berharap dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan di Kota Ambon. Kehadiran personil di lapangan juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.