Pasang Alat Pengelola Air Bersih, Lapas Ambon Tambah Pasokan Air Bersih Bagi Warga Binaan

oleh -480 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon melakukan pemasangan alat pengelola Air bersih bagi warga binaan, Kamis (13/0/06/2024). Pemasangan alat tersebut dilakukan oleh teknisi yang didatangkan langsung dari jakarta.

Kepala Lapas Ambon, Mukhtar mengungkapkan alat pengelolaan air bersih tersebut merupakan pengadaan yang diberikan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan warga binaan di Lapas Ambon. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Ditjen Pas. Alat akan sangat bermanfaat bagi kami untuk menjamin kecukupan pasokan air bersih bagi seluruh warga binaan di Lapas Ambon, ungkap Mukhtar

Mantan Kalapas Pangkalanbun ini menambahkan Hadirnya alat pengelolaan Air Bersih tersebut tentunya sangat membantu dalam meningkatkan pelayanan bagi warga binaan terutama dalam upaya meningkatkan layanan kesehatan bagi warga binaan. “Nantinya pemanfaatan alat tersebut akan diperuntukan dalam pemenuhan air minum bagi warga binaan. Alat tersebut nantinya mulai difungsikan seminggu ke depan sesuai dengan aturan penggunaannya,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.