Kodam Pattimura Kembali Gelar TMMD ke-120 di Wilayah Kodim Namlea dan Kodim Tobelo

oleh -343 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 akan kembali digelar di wilayah teritorial jajaran Kodam XVI/Pattimura yaitu di wilayah Kodim 1506/Namlea Korem 151/Binaiya dan Kodim 1508/Tobelo Korem 152/Baabullah.

Kesiapan pelaksanaan TMMD tersebut di paparkan oleh Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh Agus Nur Fujianto dan Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait selaku Dansatgas Kepada Pangdam XVI/Pattimura  Mayjen TNI Syafrial, PSC,. M, Tr.(Han) yang diwakili Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Agung Pambudi, melalui video conference, bertempat di Ruang Yudha Lantai III Makodam, Selasa (30/04/2024).

Para Dansatgas memaparkan kesiapan TMMD secara umum, baik personil, materiil maupun Administrasi yang digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Ke-120 TA 2024.

Selain itu juga dijelaskan Dansatgas, tentang program fisik yang akan dikerjakan meliputi pembangunan infrastruktur, seperti perkeras jalan, rehab RTLH, dan pembuatan drainase. Dan Program non fisik seperti, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Usai menerima paparan, Kasdam menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kesiapan kegiatan TMMD ke-120 yang disampaikan oleh para Dansatgas. Ia berharap melalui TMMD ke-120 ini, akan terjadi peningkatan signifikan dalam infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Maluku dan Maluku Utara.

Diakhir video conference Kasdam menggaris bawahi untuk dilaksanakan, yaitu tentang tertib administrasi, gotong-royong dengan masyarakat, ekspos media massa perihal pemberitaan, dampak sasaran terhadap masyarakat, hindari pelanggaran sekecil apapun, sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD ke-120 kali ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga pelaksanaan TMMD ke-120 bisa berjalan lancar dan bisa mendapat prestasi seperti TMMD yang sebelumnya”, tutup Kasdam

Turut hadir dalam Kegiatan Paparan tersebut, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Syaeful Mukti Ginanjar, Danrem 151/Bianiya Brigjen TNI Aminton Manurung, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga, Para Asisten, Kabalak dan Dansat Jajaran Kodam XVI/Pattimura. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.