Kapolresta Tatap Muka dengan OKP Cipayung Kota Ambon

oleh -118 Dilihat

MasarikuOnline. Com, Ambon – Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK melaksanakan pertemuan dengan seluruh OKP Cipayung dan Perwakilan LSM serta LBH Se- Kota Ambon. Pertemuan dipusatkan di ruang kerja Kapolresta, Selasa (11/6/2024).

Ikut hadir, Ketua IMM Arjun Booy, mewakili KAMMI Ambon Isrun Fatsey, Abdul Sarsin. mewakili HMI Cabang Ambon, Hairul Ilham Rumata. Mewakili Permahi, Alvian Soamole. Mewakili DPC GMNI Ambon, M Nasir Mahu.
Kemudian mewakili KMHD Ambon, David Waimese. Wakil Sekjen DPP KNPI Michael Adam. Mewakili YPKLBH Hunimua, Ali Rumauw. Mewakili DPC Permahi Ambon Syamsul Solisa. Mewakili HMI Cabang Ambon, Rusdi Jihan Rumbaru. Mewakili pemuda LIRA Salim Rumakefin. Mewakili GMKI Cabang Ambon, Ria Atapary dan Hizkia Panekenan.

Dalam kesempatan pertemuan ini Kapolresta, mengajak peran serta aktif dari rekan rekan OKP Cipayung dan rekan-rekan LSM serta LBH di Kota Ambon untuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kota Ambon dan Pulau Pulau Lease agar tetap aman terjaga serta kondusif.

“Saya mengingatkan pentingnya kesadaran dari seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama pihak kepolisian menjalin kerjasama dan bersinergi guna mewujudkan suasana yang damai dan nyaman serta menyenangkan di Kota Ambon yang sama sama kita cintai ini,” jelas Kapolresta .

Dalam pertemuan ini juga telah disepakati untuk ke depan akan dibuat kegiatan- kegiatan yang bermuatan positif dan manfaatnya akan terasa langsung oleh masyarakat.

Kapolresta juga menyampaikan, nantinya di pertengahan bulan Juni ini menjelang HUT Bhayangkara ke-78 akan di laksanakan kegiatan Bhakti sosial dan Bhakti religi serta Bhakti kesehatan dimana kegiatan kegiatan ini merupakan wujud nyata Bhakti Polri kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk keharmonisan hubungan baik antara Polresta P. Ambon & PP. Lease dengan rekan rekan OKP serta LSM dan LBH se Kota Ambon.

“Guna meminimalisir serta mencegah dan menanggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas Polresta P. Ambon & PP. Lease telah secara optimal mengerahkan segala daya dan upaya,” ujar Kapolresta.

Hal ini, tentunya perlu dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat agar segala usaha Polri dalam mengupayakan terciptanya situasi yang aman dan kondusif ditengah tengah dinamika masyarakat yang semakin berkembang pesat.

Khususnya di Kota Ambon dan sekitarnya, Kapolresta meminta agar situasi dapat terjaga dan segala permasalahan dapat cepat teratasi yang mana ini semua berkat dukungan dan bantuan serta support dari semua komponen masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan rekan OKP Cipayung dan juga rekan rekan LSM serta LBH se kota Ambon yang selama ini selalu mendukung dan juga memback up pelaksanaan tugas Polresta P. Ambon & PP. Lease termasuk polsek jajaran,” tutup Kapolresta. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.