Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Ambon Bedah Rumah

oleh -358 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, pada Sabtu (15/6/2024) sejak Pukul 10:00 WIT melaksanakan bedah rumah, yang berlangsung di Desa Batu Merah Kecamatam Sirimau Kota Ambon.

Kegiatan Bedah Rumah dalam rangka Bhakti Polri dan Sumbangsih Polri guna menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di wilayah hukum Polresta P. Ambon & P.P. Lease.

Bedah Rumah ini dilaksanakan pada rumah ASN Polri yang bertugas di Polresta P. Ambon & P.P. Lease atas nama La Cino yang beralamat di Jl. Hasanudin Rt 002 RW 010 Negeri Batu Merah Kota Ambon.

Dalam proses dilakukan personil dikerahkan melakukan pembersihan rumah, hingga pengecatan dan lain sebagainya. Selain itu pula perbaikan Fasilitas air bersih milik warga Batu Merah tanjung.

Tim Bedah Rumah terdiri dari 15 orang personel gabungan Polresta Ambon dan Polsek jajaran.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolresta P. Ambon & PP. Lease Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK.

Kapolresta menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Desa Batu Merah dapat menikmati fasilitas yang lebih baik, khususnya dalam hal tempat tinggal dan akses air bersih,” ujar Kombespol Driyano.

Warga menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi upaya Polresta Ambon. Revitalisasi rumah berupa pengecatan rumah dan perbaikan lainnya, dalam kesempatan lain juga dilaksanakan perbaikan fasilitas air bersih. Sehingga ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat dalam jangka panjang.

“Terima Kasih atas perhatian bapak Kapolresta P.Ambon & P.P Lease yang telah Melaksanakan kegiatan Revitalisasi terhadap rumah saya sehingga layak huni”Ujar La cino

Dikesempatan lain juga dalam perbaikan Fasilitas air minum warga batu merah menyambut baik progam yang dilaksanakan oleh Kapolresta P.Ambon & P.P Lease. Dengan semangat Gotong royong bersama Polri menunjukan eksistensi bersama warga memperbaiki dan menjaga Fasilitas air bersih guna menjamin kesejahteraan sosial bagi Masyarakat.
Rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 20.00 Wit. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.