Dua Jenasah Ditemukan Di Flores Timur

oleh -159 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Flores timur – Warga Flores Timur-NTT di Senin,20 November 2023 kemarin ,dikejutkan dengan penemuan dua jenasah.Dua jenasah tersebut ditemukan di wilayah Witihama-Adonara dan Hewa-Wulanggitang pada waktu berbeda.

Adalah,YSB, (61)seorang petani asal Desa Pledo,Kecamatan Witihama pada pukul 06.00 wita,ditemukan terbujur kaku dengan badan bersimbah darah dan penuh luka terbuka pada beberapa bagia tubuhnya di kebun tetangganya. Di duga,luka-luka tersebut akibat terkena sabetan parang atau sejenisnya.Kasus ini pun sedang diselidiki tim Polsek Adonara dan Polres Flores Timur .

Pada pukul 17.00 wita di Senin 20 November 2023 tersebut ditemukan pula sesosok jenasah di Pantai Rako Desa Hewa,Kecamatan Wulanggitang. Sosok yang kemudian teridentifikasi sebagai YD alias Yorgan itu sebelumnya diketahui bersama dua temannya datang ke perairan tersebut untuk menyuluh.Namun hingga air laut pasang,YD tak kembali dan bergabung bersama kedua rekannya itu.

Karena sudah lama menunggu,kedua rekannya itu memutuskan untuk kembali dan mengira YD bakal menyusul mereka,sebagaimana berbiasa tatkala aktivitas menyuluh.Ternyata diluar dugaan,pada sore sekitar pukul 17.00 wita,mereka dikejutkan dengan penemuan sesosok tubuh yang telah tak bernyawa di bibir laut pantai Rako itu.(Eman Niron )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.