Covid 19 Naik. DPRD Maluku Akan Panggil Dinkes. Ini benar atau ?

oleh -450 Dilihat

MASARIKU.COM, Meningkatnya kasus terkonfirmasi varian baru omicron yang sangat cepat menular di Maluku membuat Tim 1 Gugus Tugas pencegahan Covid DPRD Maluku dalam. Waktu dekat akan mengundang Tim covid 19 Pemerintah Provinsi Maluku, dalam hal ini Dinas Kesehatan Provinsi Maluku. Hal ini diakui oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Melkianus Sairdekut kepada Media Masariku.com di Ambon. Senin 07/2/2022.

Kami berharap kewaspadaan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah mesti dilakukan banyak informasi yang telah kami peroleh terkait peningkatan kasus terkonfimasi covid 19 omicron.

Ia akui Kecepatan peningkatan kasus terkonfirmasi covid 19 varian omicron ini sangat meningkat. Olehnya itu, Ia meminta gugus tugas penanggulan covid 19 Pemerintah Provinsi Maluku terus melakukan koordinasi dengan Gugus tugas Kabupaten Kota dengan langkah antisipasi menyediakan seluruh fasilitas-fasilitas dan alat-alat kesehatan yang berkaitan dengan penanganan covid 19 ini. Oleh karena itu, kita harus sudah menyiapkan diri, jauh hari sebelumnya,dari sisi kualitas maupun sisi kuantitas.

Saat disinggung upaya penanganan terhadap Penyebaran covid 19 dengan memperketat pintu-pintu masuk pelabuhan. Sairdekut meminta hal tersebut terus ditingkatkan dengan terus memperketat protokol. Kesehatan jadi Model Penanganan Kasus Covid 19 terus di pertahankan sambil membenahi apa yang kurang,” kata Sairdekut.

Olehnya itu dirinya meminta dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini, maka perlu terus menerus menjaga protokol kesehatan.

Untuk itu, Dalam waktu dekat, kami akan mengundang gugus tugas penanganan covid 19 pemerintah Provinsi Maluku dan Dinas Kesehatan provinsi.Maluku,”Menutup pembicaraan. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.