BKKBN Maluku Gelar Workshop Edukasi Gizi Dan Pencegahan Anemia Bagi PIK Remaja di Kota Ambon

oleh -132 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kantor perwakilan BKKBN Provinsi Maluku menggelar Workshop Edukasi Gizi dan Pencegahan Anemia Bagi PIK Remaja Tingkat Kota Ambon, yang  berlangsung  selama dua hari, sejak 2-3 Mei 2024 di kantor BKKBN Maluku.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang yang terdiri dari 8 Orang PKB/PLKB Penanggungjawab Kecamatan (Sirimau, Nusaniwe, Baguala, Teluk Ambon, Leitimur Selatan, Salahutu, Leihitu dan Leihitu Barat) dan 42 Orang Perwakilan PIK-R.

Fasilitator yang memberikan materi pada kesempatan ini adalah Danu Desran Sanaky, SH dari Perwakilan BKKBN Maluku, ketua forum Genre Provinsi Maluku, Gilberth Pattihawean, S.Kep dan Ujunuan Pawae, ST. Tak lupa juga Ibu Kadis OPDKB Kota Ambon, Ir.J.W.Patty juga turut memberikan materi tentang keterkaitan remaja dengan stunting.

Melalui kegiatan Workshop Edukasi Gizi dan Pencegahan Anemia pada Remaja bagi Fasilitator Provinsi dalam Rangka Implementasi Nyata Genre Cegah Stunting (INI GENTING) ini, tentunya diharapkan pengetahuan, kesadaran dan kepatuhan konsumsi TTD pada remaja dapat meningkat sehingga pada akhirnya status gizi dan kesehatan remaja dalam upaya percepatan penurunan stunting dapat tercapai. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.