190 Siswa SMPN 15 Ambon Ikut Ujian Sumatif Akhir Tahun 2024

oleh -434 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – SMPN 15 Ambon menggelar Ujian Sumatif Akhir yang diikuti 190 siswa dengan menggunakan sistem tulis (offline).  Demikian disampaikan kepala sekolah SMPN 15 Ambon,  Rachel Dadiara, S.Pd, kepada media ini di ruang kerjanya, pada Senin (22/04/2024).

Dadiara menjelaskan, ada 10 mata pelajaran yang diujiankan, 3 diantaranya merupakan mata pelajaran yang sudah melalui  Penilaian Sumatif Akhir Praktek, sedangkan 7 mata pelajaran melalui  Penilaian Sumatif Akhir Ujian tulis.

“Pelaksanaan ujian  PSA tulis untuk tahun ini  di diikuti 190 siswa dengan menggunakan 9 ruang belajar  yang berlangsung selama 4 hari ,” Jelas Dadiara.

Ia menambahkan, untuk tenaga pengawas ujian kita pakai tenaga internal sekolah dengan sistem silang mata pelajaran, dengan ketentuan guru yang mata pelajarannya diujiankan tidak di perbolehkan pengawasi ujian hari itu.

Kami berharap, anak-anak dapat menjaga kesehatan agar mereka dapat mengikuti ujian sampai selesai dan juga kepada orang tua untuk memperhatikan jam-jam istirahat anak.

“Anak-anak ini sebelum mereka masuk dalam pelaksanaan ujian, mereka telah dipersiapkan selama 1 bulan dengan  bimbingan belajar, hal ini dimaksudkan agar mereka lebih siap untuk mengikuti ujian dan ketika nantinya  anak-anak ini lulus, mereka mempunyai mutu dan kualitas yang unggul ketika  akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (JR)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.