Yusuf Wally Beraksi: Mulai Langkah Menuju Wakil Wali Kota Ambon dengan Pengambilan Formulir di DPD PKS Kota Ambon

oleh -432 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Yusuf Wally, Ketua DPD PKS Kota Ambon dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon periode 2019-2024, menyatakan siap untuk maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Ambon. Pernyataan tersebut disampaikan kepada media ini usai  mengambil formulir pendaftaran di sekretariat PKS Ambon, Galunggung, Tanah Rata, Batu Merah, pada Sabtu (27/04/2024).

“Selaku kader partai, saya siap untuk mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Ambon, asalkan mendapat restu dan dukungan dari partai,” ungkap Wally.

Ia menegaskan bahwa PKS memiliki pendekatan yang dinamis dan terbuka terhadap kemungkinan berkolaborasi dengan calon wali kota dari partai lain.

“PKS memiliki sikap terbuka dan dinamis. Kami akan menunggu siapa calon wali kota yang ingin berpasangan dengan kader PKS. Kami akan mempertimbangkan secara seksama untuk memilih pasangan yang memiliki potensi untuk membawa kota Ambon ke arah yang lebih baik,” kata Wally.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kota Ambon, Malik Raudhi Tuasamu, berharap agar proses pengembalian formulir pendaftaran dapat dilakukan sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan. Dia juga menekankan bahwa PKS memberikan kesempatan yang sama kepada kader-kader potensial lainnya yang ingin mencalonkan diri.

“Kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada seluruh kader PKS yang memiliki potensi untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota. Silakan daftar di PKS dan ikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan,” kata Raudhi.

Pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon telah dibuka oleh PKS Kota Ambon mulai tanggal 24 April hingga 5 Mei 2024, dengan pengembalian formulir pendaftaran dapat dilakukan hingga tanggal 10 Mei 2024. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.