The 5Th National Open Karate Championship 2024, Kodam Pattimura Panen Emas

oleh -220 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kodam XVI/Pattimura panen medali Emas pada ajang piala Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad “The 5Th National Open Karate Championship 2024”, yang digelar selama 2 hari, dari 24 s.d 25 Februari 2024 di GOR Vira Cakti Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang.

Pasalnya, Kontingen dari Kodam XVI/Pattimura sebanyak 8 orang Atlet Karate (6 atlet putra dan 2 atlet putri) yang diberangkatkan untuk mengikuti ajang kejuaraan tersebut, memperoleh hasil sementara dengan meraih 7 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu. Sampai dengan berita ini di rilis pertandingan masih berlangsung untuk menentukan juara umum, Minggu (25/2/2024).

Ajang kejuaraan ini, dibuka kemarin oleh Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han).,, yang dihadiri Dewan Wasit PB FORKI, Ketua Umum FORKI Jatim, Ketua FORKI Kota dan Kabupaten Malang. Juga diikuti oleh 97 Kontingen dari seluruh wilayah Indonesia, dengan total peserta atlet sebanyak 1.303 orang.

Menanggapi prestasi yang diraih beberapa prajuritnya tersebut, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., mengaku bangga dan senang serta mengucapkan selamat atas prestasi para Prajurit Pattimura di kejuaraan yang cukup bergengsi ini. Tak lupa Pangdam berpesan, agar para atlet tidak puas diri atas hasil yang telah dicapai, namun lebih meningkatkan kemampuan untuk menggapai prestasi pada event-event yang lain.

“Saya Bangga dengan keberhasilan ini. Apresiasi kami berikan kepada para atlet yang bertanding di ajang kejuaraan The 5Th National Open Karate Championship 2024 dan tim pelatih serta pendamping yang selalu mendampingi dan membimbing para atlet dari persiapan hingga pelaksanaan pertandingan”, ujar Pangdam.

“Saya harap, kedepannya makin banyak Prajurit yang berprestasi untuk mengharumkan nama Kodam XVI/Pattimura,” harapnya.

Para atlet yang berhasil meraih prestasi pada kategori Open yaitu Kumite beregu putri (2 orang atlet putri) meraih medali 1 Emas, kumite beregu putra (6 orang atlet putra) meraih 1 perak, kelas +68kg putri a.n Letda Cba (K) Annisa meraih medali 1 emas, kelas -68kg putri a.n Serda (K) Audrey meraih medali 1 emas, kelas -55kg putra a.n Praka Poly meraih medali 1 perak dan kelas -67kg putra a.n Prada Siby meraih medali 1 perunggu.

Sedangkan Pada kategori festival yaitu, kelas -75kg putra a.n Serda Korneles meraih medali 1 emas, kelas +84kg putra a.n kopda Victor meraih medali 1 emas, kelas +68kg putri a.n Letda cba (K) Annisa meraih 1 emas, kelas -68kg putri a.n Serda (K) Audry meraih 1 emas, kelas -60kg putra a.n Pratu Jul Hajji Kadam meraih medali 1 perak.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.