Serius Maju Wawali Ambon, Jusuf Wally Kembalikan Formulir Pendaftaran Di DPD PKS

oleh -410 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Menjadi momentum penting bagi Yusuf Wally dalam menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Ambon. Di kantor DPD PKS kota Ambon yang beralamat di Galunggung, Tanah Rata, Batu Merah Ambon, pada Jumat (10/05/2024), Wally secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran.

kepada media ini Wally menegaskan, “Ini adalah bukti keseriusan saya untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Ambon. Pada tanggal 27 April 2024, saya mengambil formulir, dan pada hari ini, saya kembali mengembalikannya.” Selaku kader partai, Wally menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Ambon, jika saya mendapatkan restu dari partai maka saya siap,” Ungkap Wally.

Sementara itu, Abdullah Mewar, ketua tim penjaringan DPD PKS Kota Ambon, menegaskan bahwa PKS memiliki hak untuk mendapatkan wakil walikota Ambon dengan dua alasan kuat. Pertama, PKS meraih posisi pemenang kedua dalam pemilihan calon legislatif 2024 di dapil kota Ambon. Kedua, solidnya kader PKS yang selalu bekerja keras di lapangan menjadi alasan lainnya.

Penting untuk dicatat bahwa hari ini merupakan hari terakhir pengembalian formulir di PKS Kota Ambon, dan kemungkinan akan diperpanjang. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.