Sambut Hari Raya Natal,Satuan Pol PP Flores Timur Gelar PAMKA Dan PAMTUP

oleh -311 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Flores timur – Menyambut Hari Raya Natal Tahun 2023, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Flores Timur komit melaksanakan cipta kondisi kamtibmas di wilayah Flores Timur,terkhusus di Ibu Kota Flores Timur- Larantuka dan sekitarnya. Berbagai persiapan teknis telah disiapkan unsur pimpinan Sat Pol PP Flores Timur.

Komitmen tersebut dilantangkan Kasat Pol PP Flores Timur, Agustinus Ola Sabon,S.Sos,M.AP sewaktu dikonfirmasi i di ruang kerjanya,terkait kesiapan barisan Praja Wibawa Flores Timur menyambut perayaan Nataru, Senin 4 Desember 2023.

“Selain giat rutin,kami pun telah siap untuk melaksanakan PAM Natal Tahun 2023. Kami tetap teguh pada komitmen kami untuk melakukan giat taktis dan stratejik demi menciptakan kondisi aman dan tertib.Rencana Operasi dan Petunjuk Operasi telah kita buat dan usulkan,termasuk pembagian personil ke setiap pos jaga pada giat PAM Natal mendatang.”ungkap Agus berapi-api.

Selain berkonsentrasi pada giat yang bersandikan PAM Natal itu,Satuan Pol PP Flores Timur pun tetap melaksanakan giat pra kondisi dalam bentuk patroli dan operasi, termasuk menyasar pada sarang-sarang prostitusi yang telah terkantongi mereka.

“Operasi PAMKA dan PAMTUP tetap kami laksanakan demi menciptakan situasi aman dan tertib bagi masyarakat di kota Larantuka dan sekitarnya. Tentu kami tidak sendirian,kami tetap bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak Polres dan Kodim.” tandasnya.

Satuan Pol PP Flores Timur,bahkan tak segan-segan melakukan tindakan tegas,bila berhadapan dengan situasi yang mengganggu Kamtibmas.(Eman Niron ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.