Rangkaian kegiatan Jelang Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Ambon Gelar Donor Darah

oleh -236 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Jelang Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024, kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan pegawai Kanim Ambon dan juga pegawai dari Divisi Keimigrasian Kanwil Maluku dan UPT Permasyarakatan, Kanwil Kemenkumham Maluku, yang berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon, pada Selasa (23/01/2024).

Kegiatan donor darah dipimpin langsung oleh Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Maluku di dampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ambon, Abduraab Ely.

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Ambon, Abduraab Ely menjelaskan, untuk kegiatan donor darah kali ini tidak melibatkan masyarakat luas tetapi internal, dari jumlah pendaftar ada 56 peserta, tetapi yang memenuhi persyaratan untuk melakukan donor darah yang 20 peserta.

Ia menambahkan, pelaksanaan Kegiatan donor darah ini dilakukan serempak oleh jajaran Imigrasi diseluruh Indonesia berdasarkan berdasarkan Surat Dari Ketua Panitia Nasional Hari Bhakti Imigrasi Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Nomor : HBI.02.UM.2024/013 Perihal Pedoman Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.