Polsek Manipa Bagikan Puluhan Takjil Kepada Masyarakat 

oleh -463 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Piru –  Untuk meningkatkan silaturahmi dan berbagi berkat di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Polsek Manipa, Polres Seram Bagian Barat (SBB), melakukan aksi bagi-bagi takjil di depan Mapolsek Manipa, Minggu (7/4/2024).

Kapolsek Manipa, Ipda Edwin Richardo Mangare mengatakan, kegiatan berbagi takjil salah satu kepedulian Polri khususnya Polsek Manipa, terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan kita lakukan untuk bersilaturahmi sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama warga kecamatan Manipa,”kata dia, kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, selain untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, juga bagian dari kepedulian sekaligus meningkatkan rasa toleransi diantara Polri dengan masyarakat.

“Harapan utamanya hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat sehingga tercipta suasana yang aman, damai, nyaman dan tentram di selama bulan Suci Ramadhan, bahkan sampai lebaran Idul Fitri nanti,”terangnya.

Diakui, pembagian takjil itu dilakukan di depan Mapolsek maupun dengan menyambangi rumah-rumah warga.

“Sekitar 60 paket takjil siap santap hari ini yang kita bagikan. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polsek, dan Bhayangkari. Paket kurma. Kita fokuskan untuk warga yang sedang melaksanakan ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan ini,”tandasnya. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.