Polresta Ambon Beri Pengamanan Dalam Kegiatan Heka Leka Run di Saparua 

oleh -393 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Yayasan Heka Leka menggelar kegiatan Heka Leka Run yang melibatkan para atletik dari kalangan pelajar dari tingkat PAUD, SD, SMP, hingga SMA/Sederajat di Pulau-pulau Lease, pada Sabtu (04/05/2024).

Kegiatan Heka Leka Run berlangsung di wilayah Polsek Saparua tersebut di hadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Deputi III Kementrian Pemuda dan Olahraga RI KOMJEN (purn) POL Drs. Rudy Sufahriadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Dr. Ir. Sangadji, M.Si, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif S.H., M.Hum, Kapolresta P.Ambon & P.P Lease KOMBESPOL Dryano Andri Ibrahim, S.H, S.I.K, dan sejumlah pejabat  lainnya.

Ketua panitia pelaksana, Stenly Ferdinandus mengatakan, Heka Leka Run bertujuan untuk merangsang minat dan bakat atletik di kalangan pelajar di Pulau Lease. Termasuk juga  untuk menemukan bibit-bibit atlet potensial yang dapat diarahkan untuk mengembangkan bakatnya lebih lanjut.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kepolisian Resor Kota Ambon Menurunkan Personilnya dalam rangka untuk melakukan pengamanan dan memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan aman tanpa gangguan.Selain itu Himbauan Kamtibmas juga diberikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.