Peringati Hari Bakti Imigrasi Ke-74, Imigrasi Ambon Gelar Pelayanan Paspor Simpatik, Kakanwil Kemenkumham Maluku : Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

oleh -520 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke-74, kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon menggelar Pelayanan Paspor Simpatik kepada masyarakat, yang berlangsung di kantor Imigrasi Ambon pada Sabtu (20/01/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Hendro Tri Prasetyo yang didampingi Kadiv Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Jayanta Surbakti dan Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon, Abduraab Ely dalam meninjau langsung kegiatan Pelayanan Paspor Simpatik.

Kakanwil Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo saat diwawancarai awak media mengatakan, hari ini saya meninjau langsung kegiatan Pelayanan Paspor Simpatik yang berlangsung di kantor Imigrasi Ambon dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke-74.

Menurutnya, kegiatan Pelayanan Paspor Simpatik ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan dampak kepada kinerja kita, teristimewa mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon, Abduraab Ely menjelaskan, kegiatan Pelayanan Paspor Simpatik yang dilakukan dalam memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke-74 telah dilakukan selama tiga tahap, tahap pertama berlangsung pada 6 Januari 2024 berhasil melayani 27 pemohon, tahap kedua pada 13 Januari 2024 berhasil melayani 48 pemohon dan pada hari ini 20 Januari 2024 berhasil melayani 54 pemohon.

“Secara keseluruhan pelaksanaan Pelayanan Paspor Simpatik dalam rangka memperingati Hari Bakti Imigrasi Ke-74 yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi kelas I TPI Ambon berjumlah 129 pemohon,” Jelas Ely.

Menurut Ely, kegiatan Pelayanan Paspor Simpatik yang dilakukan mendapat antusias masyarakat yang luar biasa, masyarakat yang datang bukan saja berasal dari kota Ambon saja, namun juga ada yang dari kabupaten lain pada wilayah Provinsi Maluku. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.