Pemkab MBD Masuk Zona Hijau Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Oleh ORI Maluku, Ini Kata Bupati MBD Benjamin Noack

oleh -169 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Bupati MBD, Benjamin Noack menerima langsung piagam penghargaan terbaik dan masuk pada zona hijau penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik terhadap Pemkab MBD dari kepala Ombudsman RI Perwakilan Maluku, Hasan Slamat, di kantor Ombudsman, pada Selasa (20/02/2024).

Bupati MBD, Benjamin Noack, usai menerima penghargaan kepada wartawan mengatakan rasa bangganya atas capaian ini dan berterimakasih serta bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan baik ini.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Ombudsman RI Perwakilan Maluku yang telah mendampingi kami selaku pemerintah daerah dalam memberikan arahan bahkan petunjuk sehingga kedepan akan menjadi lebih baik lagi sehingga rakyat harus tersenyum,” Jelas Noack.

Sementara itu, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Maluku, Hasan Slamat mengatakan
Ombudsman perwakilan Maluku sangat mengapresiasi atas capaian yang di lakukan oleh bupati MBD, dan ini bisa menjadi contoh yang baik sehingga bisa menjadi rool model bagi kabupaten kota lain.

Menurutnya, untuk Pemkab MBD kedepan ini bukan hanya beberapa OPD yang akan nilai tetapi ada perbaikan-perbaikan untuk penilaian ke depan seperti RSUD dan ada 3 yang lain yang belum hijau yang sudah kuning di usahakan untuk mendapatkan zona hijau. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.