Lapas Perempuan Ambon Hadiri Upacara HBI ke-74 Tahun 2024

oleh -256 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Ambon mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Jumat (26/1) Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi Tual.

Kegiatan upacara ini dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Maluku, Hendro Prasetyo, Walikota Tual, Para Pimpinan Tinggi Madya di Lingkup Kanwil Kemenkumham Maluku, Sekretaris Daerah Kota Tual, Ketua DPRD Kota Tual, Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Komandan Kodim 1503 Tual, Kepala Kepolisian Resor Tual serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di Lingkup Kanwil Kemenkumham Maluku.

“Tepat pada hari ini, tanggal 26 Januari 20254 Direktorat Jenderal Imigrasi merayakan hari jadi yang ke-74 tahun. Hari ini merupakan momentum istimewa karena kita merayakan pencapaian, dedikasi, dan komitmen yang telah membentuk perjalanan panjang Direktorat Jenderal Imigrasi dalam mengawal dan mengisi pembangunan Indonesia,” ujar Hendro, saat bacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly.

Lebih lanjut, Menkumham memberikan aprisiasi sebesar-besarnya atas berbagai capaian dan prestasi yang telah diraih sehingga menjadikan Direktorat Jenderal Imigrasi menjadi lebih baik. “Prestasi cemerlang yang diraih keimigrasian yaitu peningkatan layanan kepada masyarakat, pengembangan teknologi terkini, serta percepatan dan penyederhanaan dalam proses keimigrasian adalah bukti konkret akan keunggulan kinerja yang telah dicapai,” ungkapnya.

Kepala Lapas Perempuan Ambon, Fifi Firda mengucapkan selamat HBI ke -74 tahun 2024. la berharap jajaran Imigrasi terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Saya berikan apresiasi bagi jajaran Imigrasi, semoga semakin baik lagi dalam berbagai hal khususnya dalam hal pelayanan, semakin muda dan semakin cepat,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.