Lantamal Ambon Gelar Baksos Kesehatan & Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AL Di Negeri Asilulu

oleh -295 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Brigjen TNI (MAR) Said Latuconsina M.M., M. T., M. Tr. Opsla hadiri kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan dan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL dalam rangka Satgas Ops Trisila 2024 bertempat di Negeri Asilulu Kabupaten Maluku Tengah. Senin (13/05/2024)

Dalam rangka mensukseskan Operasi Trisila TNI Angkatan Laut Tahun 2024 di Wilayah Ambon, Lantamal IX melaksanakan berbagai macam kegiatan salah satunya adalah menggelar Bhakti Sosial Kesehatan yaitu pemeriksaan kesehatan umum dan pengobatan gratis serta Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL yang dilaksanakan di Negeri Asilulu Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dan Sosialisasi ini melibatkan dokter dan tenaga medis dari Diskes Lantamal IX dan Rumah Sakit dr. F.X. Soehardjo Lantamal IX, juga Tim Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AL dari Staf Personel Lantamal IX.

Pada sambutannya Danlantamal IX mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Negeri Asilulu yang sangat antusias menyambut kedatangan Danlantamal IX bersama perwakilan Satgas Operasi Trisila TNI AL Tahun 2024.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa, suatu kehormatan dan kebanggan bagi saya bisa diterima oleh masyarakat Negeri Asilulu. Dalam kegiatan pagi ini saya datang bersama dengan beberapa staf dan perwakilan Satgas Operasi Trisila TNI AL 2024.

Danlantamal IX berharap dengan adanya kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dan Sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Negeri Asilulu serta dapat menjaga silaturahmi antara Negeri Asilulu dan Lantamal IX Ambon.

“Kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut dan kegiatan pengobatan atau Bhakti Sosial Kesehatan yang sedang dilaksanakan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh bapak dan ibu sekalian sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Negeri Asilulu. Kegiatan Operasi Trisila TNI Angkatan Laut Tahun 2004 ini semoga menambah hubungan kekeluargaan antara Negri Asilulu dengan Lantamal IX dan TNI Angkatan Laut”.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IX juga membagikan sembako kepada masyarakat Negeri Asilulu. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.