Kodim Ambon Membuka Penerimaan Cata PK Gel 1 TA. 2022 TNI AD Kodam XVI/Ptm

oleh -819 views

Ambon, Masariku.Com – Panitia penerimaan Cata PK TNI AD Gel – 1 TA. 2022, Kodam XVI/Ptm di Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, No. 01, Kel. Amantelu, Kec. Sirimau, Kodya Ambon. Rabu (10/03/2022)

Pada kesempatan pertama selaku WS. Pasipers Kodim 1504/Ambon Kapten Inf Dede Ruhiat, memberikan pengarahan kepada para peserta yang ingin mendaftar dan mengikuti seleksi pendaftaran Cata PK gelombang 1 Tahun 2022.

Kapten Inf Dede Ruhiat yang di bantu oleh Batipers Kodim 1504/Ambon Serka Imam Nawawi lakukan pengecekan data awal kepada para pendaftar, menurutnya para peserta pendaftar harus melengkapi persyaratan pribadi yang di miliki dan tentunya harus sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. “Ujar Dede Ruhiat”

Disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Dede Ruhiat juga mengatakan agar para peserta harus menjaga ketertiban selama berada di Makodim 1504/Ambon, jangan melakukan perbuatan yang melanggar aturan juga mengganggu ketertiban selama kegiatan berlangsung. “Tuturnya”

Sebagai pengetahuan bersama perlu disampaikan oleh panitia bahwa rekrutmen tersebut dilaksanakan selektif dan berintegritas. “Tegas Dede”

Kapten Inf Dede Ruhiat juga menekankan agar para peserta sekalian tetap mematuhi prokes dan membudayakan 5 M dalam beraktivitas di Makodim 1504/Ambon dan dimanapun berada. “Pungkasnya” (JR**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *