Kebut Vaksin Covid-19 Untuk Masyarakat Maluku Di Lapangan UGD RUMKITAL Dr FX Soehardjo Lantamal IX

oleh -241 Dilihat

MASARIKU. COM, Warga Halong Ambon dan Masyarakat Maluku terima Vaksinasi lengkap Covid-19 oleh Tenaga Medis Lantamal IX di Lapangan UGD Rumkital dr FX Suhardjo dari Pukul 08.00 s/d 12.00 WIT. Senin, (15/11/2021).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., instruksikan Tenaga Medis jajaran Lantamal IX untuk tidak menyerah melayani Masyarakat dalam percepatan Covid-19.

Nakes Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX selalu ada untuk melayani Vaksinasi bagi Masyarakat Maritim di Wilayah Maluku Tengah. Rumkital dr FX Suhardjo merupakan salah satu Unsur pelaksanaan kebijakan Pemerintah terkait Covid-19 agar dapat menekan penularan COVID-19 dan membentuk herd immunity di lingkungan Masyarakat.

Kegiatan ini selaras Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mensukseskan program pemerintah untuk berjuang dalam percepatan Covid-19.

Dengan target 100 orang tervaksin menggunakan Jenis  Vaksin AstraZeneca dan Sinovac, Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lantamal IX Ambon kali ini Melibatkan 10 Tenaga medis/Petugas Vaksinator dari Rumkital dr. FX Suhardjo dan 2 Personel Provos Lantamal IX sebagai pengatur Alur Vaksin.

Adapun sasaran vaksinasi yaitu seluruh masyarakat umum yang belum menerima vaksin Covid-19 di daerah kota maupun pesisir bisa mendapatkan Dosis Vaksin secara merata. Untuk bisa mendapat Vaksinasi, Masyarakat Cukup membawa KTP dan berusia bawah 18 tahun membawa Kartu keluarga. (Dispen Lantamal IX).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.