Kapolresta & Kepala Staf Kodim Sambangi Saparua

oleh -321 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Kapolresta P. Ambon & P. P.Lease Kombespol Driyano Andri Ibrahim bersama Kepala Staf Kodim Ambon Letnan Kolonel Inf La Ala Buton menyambangi Pulau Saparua. Kunjungan dilakukan Rabu (24/4/2023) Pukul 11.00 WIT.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay menjelaskan, maksud dan tujuan kunjungan tersebut yakni untuk Memantau Situasi Kamtibmas di pulau Saparua Sekaligus Meninjau Pelaksanaan kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan di dua Negeri Yaitu Negeri Ullath dan Negeri Ouw pada hari ini Rabu Tanggal 24 April 2024
Saat kunjungan tersebut disambut Langsung oleh Kapolsek Saparua AKP Jacob Walalayo, Didampingi Wadanramil 1504-03/Saparua Letd Inf A.Talakua dengan melibatkan 4 Personil Polsek Saparua Beserta 3 Personil Koramil 1504-03/Saparua dan 2 Personil Satgas Porto-Haria Raider 733/Masariku.

Sesaat setelah tiba Kapolresta P. Ambon & Pp. Lease Kombespol Driyano Andri Ibrahim bersama Kepala Staf Kodim Ambon Letnan Kolonel Inf La Ala Buton menuju Rumah Pastori Negeri Ouw.

“Saat di negeri Ouw dilanjutkan dengan Pertemuan tatap muka yang dilaksanakan di Gedung Serba guna Jemaat GPM Negeri Ouw, Kecamatan Saparua Timur,” jelas Kasi Humas.

Sementara itu, Kapolresta P. Ambon & P. P. Lease saat tatap muka mengucapkan terima kasih kepada Kepala pemerintahan kecamatan saparua timur karena suda bekerja sama dengan kami pihak Kepolisian Khususnya Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga dengan berjalannya kegiatan ini dapat memberikan hidayah bagi kita semua. Kegiatan ini juga sebagai Wujud Kepedulian Polri Terhdap lingkungan di masyarakat Khususnya di Negeri Ouw dan Negeri Ullath,” ungkap Kapolresta.

Sementara itu, Camat Saparua Timur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kunjungan Kapolresta pulau Ambon dan Pp lease pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial.

“Kami atas nama Kepala pemerintahan kecamatan Saparua timur sangat mengapresiasi kedatangan Bpk Kapolresta pulau Ambon dan Pp lease pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini. Semoga pada kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan kedamaian bagi kita semua khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas di pulau saparua ini dan ini juga sekaligus mempererat tali silahturahmi kita sesama umat beragama,” ungkapnya. DiTurut hadir, Camat Saparua Timur, Bpk Halid Pattisahusiwa, Raja Negeri Ouw, Bpk.Wilem Pelupessi, Raja Negeri Ullath Bpk Hans Nikijuluw, Kmj Negeri Ouw Bpk Erick Nanuru, Kepala Bagian Operasional Polresta P. Ambon & P.P. Lease, Kompol Johanis Titus, Kepala Bagian Perencanaan Polresta P. Ambon & P.P. Lease, Kompol M.M. Nanuru, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polresta P. Ambon & P.P. Lease, Kompol Sarah Lessil, Kapolsek Saparua, AKP Jacob Walalayo, Kasi Propam Polresta P. Ambon & P.P. Lease, AKP Jonas Paulus, PS. Kasat Tahti, IPTU D. Edmond Sapulette, PS Kasubbagbekpal, IPTU Raymon G.P. Manuhutu, Kasubsektor Saparua Timur, IPTU H. Nanuru, Paursubbagbekpal, IPDA Johanis Salhuteru dan sejumlah pejabat lingkup Polresta Ambon serta masyarakat negeri Ulath dan Ouw. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.