Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polsek KPYS Bakti Religi

oleh -345 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara Ke 78 pada 1 Juli 2024, Polsek KPYS menggelar bakti religi. Bakti tersebut berlangsung Jumat (14/6/2024) sejak Pukul 08.20 Wit, di Masjid An’nur Jl A.M Sangadji Kelurahan Honipoppu Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Dalam Rangka 1 Juli 2024, menyusun Tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Kegiatan tersebut di Pimpin Oleh Kapolsek KPYS AKP Julkisno Kaisupy didampingi Waka Polsek KPYS Ipda Aditya Rahmanda, Kanit Intelkam Polsek KPYS Aipda Eko Prahanoto, Kanit Samapta Polsek KPYS AIPDA Samsudin Sembo, Kasium Polsek KPYS AIPDA Rais Lamaeda, Kanit Reskrim Polsek KPYS AIPDA haris manuputty, Kanit Binmas Polsek KPYS AIPDA Moh Hatta, Kanit Provos Polsek KPYS AIPDA Y.F Tortet, Danpos Pol Pelabuhan Yos Sudarso AIPDA Yacobis Lainata, Danpos Pol Pelabuhan Dr.Siwabessy AIPDA Leo Loppies serta 11 ( sebelas ) pers Polsek KPYS Ambon dan Pengurus Masjid An’nur.
Personil Polsek KPYS dan pengurus masjid membersihkan seluruh bagian Masjid, mulai dari halaman tempat wudhu, Pengecetan Pagar, sampai dalam Masjid.

“Tadi dilaksanakan bakti religi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 nanti pada 1 Juli 2024. Dan dilakukan oleh Polsek KPYS dipimpin langsung oleh Kapolsek dilanjutkan dengan sesi bersama dengan Pengurus Masjid An’nur,” tambah Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.