Jelang Hari Bhayangkara Kapolresta Ambon pimpin Kerja Bakti

oleh -665 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Kapolresta P. Ambon & P.P Lease Kombes Pol Driyano Andri IbrahimS.H,S.I.K langsung memimpimpin Kerja bakti pada Mapolresta P.Ambon & P.P Lease. Kegiatan pembersihan dilaksanakan baik di mako polresta maupun lingkungan Asrama Perigilima.Sabtu (15/06/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 sekaligus merupakan upaya dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan kerja serta tempat tinggal personil kepolisian.

Kegiatan kerja bakti ini diikuti oleh seluruh personil Polresta Ambon, secara bersama-sama membersihkan berbagai area, termasuk halaman kantor, selokan, dan fasilitas umum di lingkungan Polresta dan asrama.

Kapolresta Ambon, Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim S.H.,S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan dan juga untuk meningkatkan kebersamaan serta semangat gotong-royong di antara personil. “Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk mempererat solidaritas di antara personil. Lingkungan yang bersih akan menciptakan suasana kerja yang nyaman dan sehat,” ujarnya.

Dalam kerja bakti tersebut, personil Polresta Ambon terlihat antusias dan bekerja sama dengan penuh semangat. Mereka menggunakan berbagai peralatan kebersihan seperti sapu, sekop, dan mesin pemotong rumput untuk memastikan setiap sudut lingkungan Polresta dan asrama bersih dan rapi.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan lingkungan yang bersih dan sehat, diharapkan dapat meningkatkan kinerja personil Polresta Ambon dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan di kalangan personil kepolisian dan masyarakat luas. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.