Jalin Silaturahmi, Dandim 1502/Masohi Berkunjung Ke Beberapa Desa

oleh -501 Dilihat

Masarikuonline.com, Dandim 1502/Masohi Letkol Czi. M. Yusuf Aksa, S.T., M.M melaksanakan Silaturahmi Ke beberapa Desa Desa Di antaranya Desa Amahai, Desa Rutah , Dan Desa Sepa Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah. Rabu 07/09/2022.

Kegiatan silaturahmi ini juga sekaligus sebagai perkenalan diri Dandim 1502/Masohi kepada para pejabat Desa ( Raja ) dan untuk memupuk keakraban dengan perangkat Desa maupun Masyarakat.

Dandim 1502/Masohi pada Kesempatan Tersebut Mengatakan Demi mengantisipasi dengan adanya lonjakan kenaikan harga BBM sehingga saya menghimbau kepada seluruh pejabat negri ( Raja ) sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat agar dapat mencegah gejolak yang dapat terjadi akibat adanya lonjakan kenaikan harga BBM yang sudah terjadi beberapa hari yang lalu.

Oleh karena itu kami dari kodim 1502/Masohi Selalu siap jika di perlukan oleh Bapak Bapak sekalian demi Menjaga Keamanan dan Kenyamanan setiap negri adat yang ada di wilyah lingkup kerja dari Kodim 1502/Masohi.

Saya juga berharap agar pejabat negri ( Raja ) dapat memberikan sosialisasi kepada setiap masyarakat agar dapat memanfaatkan sumber Daya Alam ( SDA ) yang cukup berlimpah ruah di wilayah Seram Bumi pamahanunusa sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar.

Selain itu saya juga sudah melakukan koordinasi dengan dinas perdagangan agar dalam waktu dekat ini akan di laksanakan operasi harga barang yang melibatkan Dinas perdagangan dan TNI Polri agar tidak ada pihak pihak yang memanfaatkan momen kenaikan BBM maupun Barang barang kebutuhan untuk kepentingan diri sendiri.

Segala seuatu yang terjadi waktu silam agar menjadi sebuah pelajaran penting bagi semua warga maluku khusunya warga kabupaten Maluku Tengah sehingga apa yang sudah terjalin selama ini dapat selalu terjaga. Ungkapnya

Dalam kunjungannya Dandim 1502/Masohi di dampingi Oleh PasiOps Kodim 1502/Masohi Kapten Inf. L. Pattimura. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.