Ibadah dan Perayaan Natal Bersama Tahun 2023 di Lanud Pattimura.

oleh -257 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Dalam rangka menyambut dan merayakan Natal Kudus Tahun 2023, Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D.III Lanud Pattimura, Ny. Nita Tio, berkolaborasi dengan PT. Angkasa Pura I Badar Udara Internasional Pattimura Ambon, Perum LPPNPI/Airnav Pattimura Ambon, Anak Perusahaan AP I Bandara Pattimura, Maskapai Udara/Airline Ambon dan Komunitas Bandara, Stakeholders terkait serta keluarga Besar Lanud Pattimura menggelar Natal Bersama tahun 2023 bertempat di Pattimura Golf Course (PGC) Lanud Pattimura, Ambon, Kamis (21/12/2023).

Rangkaian acara dimulai dengan kehadiran para tamu undangan serta warga Lanud Pattimura, AP I Bandara Internasional Pattimura, Airnav Pattimura Ambon dan Penjabat Walikota Ambon, beserta warga sekitar Lanud, dilanjutkan ibadah Natal yang juga dilaksanakan pararel di Gedung Luhukay Lanud Pattimura untuk anak-anak dan Aula PGC Lanud sebagai tempat utama Ibadah dan perayaan Natal bersama.

Seusai ibadah Natal dilanjutkan dangan performance tarian Tanimbar dan Tarian obor yang dilaksanakan oleh adik-adik siswa-siswi SD dan SMP Angkasa Lanud Pattimura serta Drama Natal Oleh Staf AP I Bandara Pattimura.

Danlanud pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada GM Angkasa Pura, GM Airnav, Para GM Maskapai Penerbangan Ambon yang telah berkenan hadir dan mendukung acara Ibadah dan perayaan Natal tahun 2023, hal ini merupakan wujud Kolaborasi Lanud Pattimura dengan AP I Bandara Internasional Pattimura, Airnav Pattimura dan Stakeholder terkait dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”, suatu kebahagian dan kebanggaan bagi kami, semuanya telah berkenan hadir pada malam hari ini, jelas Mantan Danskadron Udara 4 ini.

“Dalam sambutanya GM AP I Bandara Pattimura Ibu Shively Sanssaouci mengatakan ini adalah Kolaborasi yang luar biasa dan pertama kalinya dilaksanakan antara Lanud Pattimura dengan PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura dan Airnav Cabang Ambon, Tidak ada agenda khusus dalam perayaan Natal, selain sebagai tali silaturahmi, bahwa kami bersyukur dan sangat bahagia karena perayaan Natal tahun 2023 terlaksana dengan suka cita bagi kami dan seluruh warga hadirin semuanya,” ujar GM Angkasa Pura I Bandara Pattimura.

Selanjutnya Pejabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin M Wattimena, M.Si, mengatakan, bahwa Kehadiran kami kesini dengan penuh sukacita tak lain hanyalah untuk merayakan Natal Bersama Lanud dan AP I Bandara Pattimura, Airnav Ambon semoga perayaan Natal kali membawa kebahagian dan keberkahan bagi kita semua.

“Saya yakin dengan kehadiran kita semua bersama-sama merayakan Natal ini, Membawa Kota Ambon yang kita cintai bersama akan kerukunan dan toleransi, semoga kita bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari semoga aman dan sejahtera,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemberian Tali Asih kepada Seluruh warga Lanud Pattimura, warga AP I Bandara Pattimura, Masyarakat Negari Tawiri, Laha dan Hatu dan warga sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan Natal Bersama adalah Pejabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin Wattimena, M.Si., Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku/GPM Pdt Elifas T Maspaitella, M.Si, GM AP I Bandara Pattimura Ibu Shively Sanssaouci, GM Airnav Cabang Ambon Bapak Ari Nugraha, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., Kapolsek Bandara, Para Tokoh Agama, Ibu Pendeta Gereja Efrata Lanud Pattimura dan Pastor Gereja Katholik St Ignatius Lanud Pattimura, Para Raja-raja Negeri Tawiri, Negeri Laha dan Negeri Hatu serta para Undangan terkait lainya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.