Gubernur Maluku Lepas Kontingen Maluku di PON XX Papua

oleh -253 Dilihat

MASARIKU.COM, Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail melepas Kontingen Maluku yang akan bertanding pada pelaksanaan PON ke-20 di Papua Tahun 2021 secara virtual dari Jakarta, Sabtu, (4/9/2021).

“Perhelatan ini sangat penting dan strategis karena menjadi perjumpaan antar anak bangsa berbagi pengalaman. Saudara-saudara sekalian adalah putra-putri terbaik yang mewakili daerah”, kata Gubernur.

Pada event ini, Maluku mengirim 42 atlet untuk 14 cabang olahraga (Cabor). Sementara pelaksanaan PON ke-20 Papua secara resmi berlangsung pada 2 hingga 15 Oktober 2021, dengan mempertandingkan 30 Cabor.

Gubernur juga meminta, para pelatih dan seluruh pihak yang terlibat dalam event ini, tidak mengabaikan hak-hak para atlet, seperti kesehatan misalnya kesehatan atlet, baginya merupakan salah satu aspek prioritas yang perlu dijaga.

“Perjuangkan terus dengan penuh perjuangan dan percaya diri, agar perjuangan dan kerja keras selama ini dapat meraih kesuksesan. Di sisi lain, tugas-tugas pelatih sebaiknya dapat dilakukan dengan baik. Tegur dan latihlah para atlet dengan penuh kasih sayang agar mereka bisa merasakan arti pembinaan. Sebab dengan cara seperti ini, saya yakin, atlet berprestasi yang memiliki mental kuat, dapat dibentuk. Tujuannya, demi masa depan dan mengharumkan nama Maluku,” harap Gubernur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.