Dikawal Satgas Preventif Logistik Pemilu Tiba di KPU Bursel Dengan Aman

oleh -237 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Pengawalan logistik kotak suara dari kota Ambon ke kabupaten Buru Selatan berjalan aman dan lancar. Kotak suara yang diangkut menggunakan dua mobil truk ini telah tiba dengan aman di gudang logistik KPU Buru Selatan, Minggu (29/10/2023).

“Untuk pengawalan logistik kotak suara ke Bursel sudah sampai dengan aman. Tim satgas lakukan pengawalan dengan baik,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Logistik kotak suara dibawa ke KPU Bursel menggunakan jalur laut atau menggunakan transportasi kapal penyeberangan Ferry. Setelah tiba di Pelabuhan Namlea, Kabupaten Buru, truk-truk itu lalu melintas jalur darat sepanjang kurang lebih 127 Km menuju Bursel.

“Tiba di Bursel disambut pihak KPU dan diawasi Bawaslu Bursel. Pengawalan berjalan lancar dan aman,” katanya.

Selain melakukan pengawalan, tim satgas preemtif di Ambon hari ini juga memberikan penyuluhan kamtibmas kepada tokoh agama dan warga Jemaat GPM Gatik.

“Intinya kami berharap semua pihak bisa saling mengingatkan agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas baik menjelang pemilu maupun sesudah pemilu berakhir,” harapnya.

Tim satgas juga melakukan patroli keliling untuk memastikan situasi kamtibmas di sejumlah objek penting. Seperti di kantor KPU, Bawaslu, DPRD maupun tempat-tempat keramaian lainnya.

“Untuk hari ini situasi kamtibmas terpantau aman terkendali,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.