Danlantamal IX Ambon Gandeng Bikers Maxim Fighter Gelar Pembagian Takjil Kepada masyarakat Kota Ambon 

oleh -487 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Ambon – Danlantamal IX Ambon menggandeng Bikers Maxim Fighter (BMF) Ambon menggelar kegiatan pembagian Takjil kepada tukang becak, ojek dan pengemudi angkot dan para pejalan kaki yang berlangsung di Gong Perdamaian kota Ambon, pada Minggu (31/03/2024) pukul 17.00 Wit.

Kegiatan pembagian Takjil ini sekaligus   merayakan HUT ke-I Bikers Maxim Fighter (BMF) Ambon.

Hadir dalam kegiatan pembagian Takjil, Komandan Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M,. M.Tr,. Opsla bersama ketua dan pengurus Korcab IX DJA III, para Bikers Maxim Ambon.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina mengatakan,  selaku Danlantamal IX Ambon bersama ketua dan pengurus Korcab IX DJA III mengucapkan selamat ulang tahun ke-I bagi Bikers Maxim Fighter (BMF) Ambon.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan hari ini bersama rekan-rekan Ojek Online Maxim, selain mereka melaksanakan aktivitas seharian tapi masih punya rasa kepedulian yang luar biasa berbagai kepada masyarakat di bulan ramadhan ini,” Jelas Latuconsina.

Menurutnya, atas inisiatif pengurus BMF Ambon  untuk melakukan kegiatan ini, saya mensupport dan turut hadir bersama mereka dalam pembagian Takjil kepada masyarakat.

“Ini kegiatan yang  patut di beri apresiasi sekaligus menjadi contoh dan motivasi bagi komunitas-komunitas  yang ada di kota Ambon, agar turut berbagi dalam kondisi apapun kepada masyarakat yang membutuhkan sentuhan dan perhatian bersama,” Ungkapnya.

 

Semoga kedepannya nilai-nilai seperti ini akan menambah rasa sosial  dan kesetiakawanan sehingga tidak ada hambatan di lapangan ketika melakukan aktivitas. Danlantamal IX Ambon siap bersama-sama dengan Komunitas Bikers Maxim Fighter (BMF) Ambon ketika diminta untuk memberikan pembinaan.

Latuconsina juga menambahkan, Danlantamal IX Ambon di bulan ramadhan ini ada kegiatan khusus yang dilakukan dalam bentuk safari ramadhan, kita berkunjung ke kampung-kampung untuk berbagi takjil, berbuka puasa bersama, bahkan sampai melakukan kegiatan sahur bersama.

” Ini merupakan bentuk perhatian Lantamal IX Ambon kepada masyarakat, sekaligus untuk mendekatkan TNI-AL dengan masyarakat,” Pungkas.

Sementara itu, ketua komunitas Bikers Maxim Fighter (BMF) Ambon, Hasrul  Rasyid mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina atas kerjasama dalam memperingati hari ulang tahun BMF ke-I,  sambil melakukan kegiatan pembagian Takjil kepada masyarakat kota Ambon.

“Semoga dengan kerjasama yang terjalin saat ini, kedepannya Lantamal IX Ambon dapat membantu kami dalam proses pembinaan sehingga komunitas BMF dapat berkembang dengan baik,” Jelas Rasyid

Ketika ditanya terkait sosok Brigjen Said Latuconsina, Rasyid mengungkapkan beliau merupakan sosok pemimpin yang baik, rendah hati dan sangat dekat dengan masyarakat, figur seorang pemimpin yang dibutuhkan oleh kami di komunitas BMF khususnya dan masyarakat Maluku umumnya. (JR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.