Bacarita Kamtibmas bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Kaiely

oleh -194 Dilihat

MasarikuOnline.Com, Kaiely – Bhabinkamgibmas Desa Kaiely, *BRIPKA AHMAD Bersama Babinsa Desa Kaiely Serda Hendrik Busow menggelar kegiatan Bacarita Kamtibmas, pada Minggu (10/3/2024)

Kegiatan Bacarita Kamtibmas bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut digelar di kantor Desa Kayeli dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi pasca terjadinya pencurian Tiang Alif Masjid Kayeli yang menggemparkan masyarakat selain dihadiri oleh BRIPKA AHMAD Bersama Babinsa Desa Kaiely Serda Hendrik Busow juga dihadiri oleh Kades Kaiely Bapak Umar Taramun dan Pemuda Desa Kaiely.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa saling bertukar pikiran dengan Kades dan para pemuda demi mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Desa Kaiely pasca terjadinya pencurian Tiang Alif Masjid Kaiely yang terbuat dari emas seberat 2,t kg.

Bhabinkamtibmas berharap agar para Pemuda Desa Kaiely untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas dalam desa terutama menjaga rumah para terduga Pelaku Pencurian tiang Alif masjid tersebut dan Selalu Bersinergi Bersama Dalam Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman di Desa.

Disamping hal-hal tersebut diatas, para Pemuda Desa Kaiely juga berharap untuk Proses Penyidikan terhadap kasus pencirian yang menggemparkan dan sementara viral daoag dilakukan secara transparan
Dan untuk Barang Bukti Emas (Tiang Alif ) tersebut agar dipasang kembali sedangkan untuk Rumah terduga Pelaku harus di bongkar untuk menghindari masalah dikemudian hari.

” Masalah Pencurian ini harus di usut tuntas dikarenakan menurut Pemikiran kami para Pemuda Desa Kaiely bahwa ada otak atau aktor intelektual yang merencanakan pencurian ini dan BB yang di Curi harus kembali lengkap walaupun kondisinya tidak sempurna.”

Pemuda Desa Kaiely berkomitmen untuk sama2 menjaga Sitkamtibmas di dalam desa agar tetap kondusif Kalaupun ada Pelaku-pelaku lain yang akan dilakukan Penangkapan oleh petugas kepolisian para pemuda akan menjamin keamanan selama proses tersebut.

Kegiatan Bacarita Kamtibmas tersebut diakhiri dengan Pemusnahan barang Bukti bir 3 Karton dan sopi 3 gulungan es di halaman kantor Desa. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.