Yan Zamora Noach Siap Maju Calon Ketua DPD GAMKI Maluku Periode 2024 – 2027.

oleh -89 Dilihat

MASARIKUONLINE.COM, Ambon, Muda, Enerjik serta Mempunyai Visi dan Misi Membangun Organisasi GAMKI menjadi Organisasi Kader yang bertumpu Pada Sang Kepala Gerakan Yakni Yesus Kristus.

Kata Siap untuk memimpin GAMKI MALUKU kearah yang lebih baik, datang dari hati sanubari Bung YAN ZAMORA NOACH, S.P yang siap rebut Ketua DPD GAMKI Provinsi Maluku Periode 2024 – 2027.

Beliau yang dikonfirmasi media ini. Kamis 13 Juni 2024 Di Kediamannya mengatakan bahwa, Saya sebagai Kader AMGPM, sangat siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD GAMKi Maluku untuk 3 Tahun kedepan.

“SIAP Maju adalah sebuah tanggungjawab yang besar, namun dalam keyakinan saya, Kristus sebagai Kepala, akan mampukan siapapun dia, dalam setiap langkah yang mulia untuk membesarkan organisasi Anak-anak Tuhan ini kearah yang berintegritas Kepada Kristus sebagai Panutan dimanapun kita berada yakni menjadi Garam dan Terang ditengah-tengah dunia ini.

‘Ini kerinduan melayani diladangNYA, dan tentunya membutuhkan dukungan penuh dari Basudara samua, teman-teman DPC dan DPD se-Maluku untuk saya maju,”jelasnya.

Olehnya itu, saya sudah siap maju dan saya Mohon dukungan doa dan restu dari segenap potensi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Maluku dan teman-tema DPC untuk bertarung diperhelatan KONFERDA IV GAMKI Maluku pada tanggal 16 – 17 juni 2024 mendatang di Balai Latihan Kerja (BLK) Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon. Provinsi Maluku. (*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.